Souvenir Centong Sonokeling Harga Murah Meriah

Pemberian Souvenir Centong Sonokeling Harga Murah Meriah untuk acara pernikahan dengan akan memberikan kesan berbeda pada para tamu, karena centong biasanya bukan souvenir yang umum dipilih untuk dibagikan satu-persatu kepada tamu, terutama jika dibandingkan dengan souvenir yang lebih umum seperti kipas, cermin, gunting kuku atau dompet. Akan tetapi, centong yang biasanya hanya dianggap sebagai perkakas dapur rupanya bisa juga menjadi souvenir yang unik, tentunya dengan kemasan yang dibuat sedemikian rupa sehingga penampilannya memang cocok untuk menjadi souvenir. Souvenir centong kini sudah banyak bermunculan sebagai hadiah bagi tamu yang hadir di acara pernikahan, dan Anda bisa ikut memesan souvenir yang sama untuk pernikahan sendiri.

Anda bisa mencoba memilih centong sebagai souvenir untuk acara pernikahan. Souvenir semacam ini bukan hanya murah, melainkan juga memiliki kegunaan praktis dan pastinya akan diingat oleh para tamu walaupun barangnya sendiri sederhana dan tidak mahal. Jika Anda membantu merancang acara pernikahan, Anda bisa mengusulkan centong sebagai pilihan souvenir yang murah, unik dan berkesan. Pengrajin Souvenir Centong Sonokeling Harga Murah Meriah kini mudah dicari dan banyak pembuat souvenir pernikahan juga sudah mulai memberi pilihan centong sebagai produknya.

Mengapa Memilih Souvenir Centong Sonokeling Harga Murah Meriah?
Dari semua jenis souvenir yang bisa Anda pilih untuk dibagikan pada para tamu, mengapa harus souvenir centong? Berikut beberapa alasan bagus mengapa centong bisa menjadi pilihan souvenir yang berkesan:
Centong adalah perkakas rumah tangga sehingga temanya sedikit banyak cocok dengan acara pernikahan, yaitu ketika sepasang mempelai berkomitmen untuk membentuk rumah tangga.
Centong harganya murah dan mudah dimodifikasi, misalnya diukirkan nama pengantin atau dibuat dari jenis kayu yang tekstur dan warnanya bagus sehingga kesannya lebih indah dan menyolok. Ukuran centong juga bisa dimodifikasi (misalnya dibuat lebih kecil) sehingga lebih praktis, murah dan bisa ditenteng dengan mudah oleh para tamu.
Centong memiliki kegunaan praktis, jadi ini bukan sekedar souvenir yang tidak berguna melainkan bisa digunakan untuk aktifitas di dapur. Jadi, Anda tidak akan membayar untuk barang yang tidak berguna.
Centong menjadi aksesoris yang cocok untuk pernikahan tradisional terutama karena bahannya yang biasanya dari kayu dan berkesan natural, sehingga cocok dengan suasana pernikahan tradisional. Anda juga bisa memakai centong yang mirip untuk hidangan bagi tamu sehingga kesannya unik dan mencerminkan acara pernikahan tersebut.
Centong tidak rumit untuk dikemas; bisa cukup dikemas di dalam plastik yang diikat pita, dan selesai. Centong juga tidak akan lepas, terurai atau patah dan mudah ditenteng tamu atau dimasukkan ke dalam tas.
Selain itu, orang yang memilih centong sebagai souvenir pernikahan juga cenderung masih jarang, sehingga ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk menunjukkan sisi unik dari pesta pernikahan Anda dengan memberikan souvenir centong.

Bahan Souvenir Centong Sonokeling Harga Murah Meriah
Untuk memberikan kesan natural dan tradisional, souvenir centong biasanya terbuat dari kayu. Akan tetapi, jenis kayunya biasanya bisa bermacam-macam, misalnya kayu nangka atau kayu sengon. Kayu yang berbeda biasanya warnanya berlainan sehingga souvenir centong yang Anda pesan tetap terlihat unik dan berbeda. Souvenir mungkin juga dicat atau cukup dipernis sehingga menunjukkan penampilan yang lebih berkilau dan mulus. Bahan kayu yang dipilih biasanya juga dari bahan yang termurah sehingga souvenir centong Anda bisa lebih murah harganya. Centong kemudian diukir dengan nama pengantin sehingga lebih berkesan sebagai barang hadiah.

Untuk kemasannya, souvenir centong bisa dikemas dalam plastik biasa yang diikat pita. Akan tetapi, ada juga pembuat souvenir yang membungkusnya dengan kain tile sehingga kesannya lebih mewah, lalu diberi kartu nama. Akan tetapi, walaupun hanya dibungkus plastik, centong yang dijadikan souvenir sudah bisa terlihat istimewa sebagai hadiah buat tamu.
Jangan ragu untuk memilih centong kayu sebagai souvenir acara pernikahan Anda. Harganya yang murah dan bentuknya yang unik dijamin akan memberikan kesan mendalam bagi para tamu pernikahan Anda. Dengan Souvenir Centong Sonokeling Harga Murah Meriah, Anda membuat acara pernikahan tradisional lebih berkesan karena temanya cocok, dan pastinya Anda memberi souvenir yang memiliki nilai praktis.